Bendera Komunis Akan Dikibarkan Saat Upacara Harkitnas Di Tanah Karo Simalem..?

header

Hebohnya isu tentang kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia (PKI) ternyata juga sampai ke dataran tinggi Tanah Karo Simalem. Ramai orang menyampaikan ragam bahayanya bila partai ber-ideologi komunis ini muncul kembali.

Oleh sebagian pihak, sikap ini dinilai sungguh berlebihan dan mengarah kepada ‘politik market’ karena dinegara asalnya sendiri ideologi Komunis sudah mati. Meluncurkan isu komunis tak ubahnya seperti memainkankan layangan tanpa benang.. Tak akan bisa terbang tinggi… 

Pertanyaan pada judul diatas muncul saat editor Afkar Berastagi mengirimkan file desain ke percetakan di Medan. Pihak manajemen print MMT Medan ketakutan tidak berani melaksanakan tugasnya mencetak bendera tersebut.

“Bendera komunis ini akan dikibarkan saat upacara Harkitnas di Tanah Karo..?” Tanya beliau penasaran. Kalimat panjang itu disampaikannya dengan satu nafas panjang.

“Kita nggak berani bos..”Lanjutnya lagi, kemudian menutup telefon.

PP5

Padahal Afkar Berastagi telah berjanji kepada pihak panitia yang terdiri dari unsur Pemuda Pancasila dan TNI/Polri bahwa desain akan siap dicetak dalam jangka waktu 12 jam atau sore hari sebelum pelaksanaan upacara Harkitnas dimulai.

Otomatis kejadian ini membuat Afkar berastagi kelimpungan dan bingung. Tetapi dengan komitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan, Afkar Berastagi terus berusaha agar pesanan siap pada waktu yang telah dijanjikan.

Selama ini usaha Afkar Berastagi memang selalu berusaha keras untuk yang satu ini. Kepercayaan pelanggan. Terlepas banyaknya aral melintang, semua dianggap sebagai bunga-bunga pemasaran.

Afkar-karo

Afkar Berastagi menerima pesanan pembuatan Spanduk, Undangan Pernikahan, Brosur, Stiker, Dokumentasi Foto, dan Video. pesanan juga bisa dilakukan melalui media sosial (online).

Kembali ke pembahasan komunis diatas. Untuk meyakinkan pihak manajemen Medan, Afkar langsung menghubungi abangnda Irwan Teger Bangun yang merupakan bagian dari panitia pelaksana dari unsur Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Karo.

Setelah dikonfirmasi mengenai kegunaan lambang komunis tersebut, beliau menegaskan bahwa setelah upacara Harkitnas selesai, bendera komunis itu akan dibakar sebagai simbol perlawanan terhadap aliran komunis dan semua ideologi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

PP3

Ini adalah komitmen kuat dari Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Karo dalam rangka turut berperan serta membantu jajaran TNI/POLRI menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Pancasila Abadi, NKRI Harga Mati..” ucap beliau tegas sambil mengakhiri pembicaran dengan Afkar Berastagi.

pp1

Bikin undangan keren hanya di Afkar Berastagi.. 0821 6528 4890

slide

Bikin undangan keren hanya di Afkar Berastagi.. 0821 6528 4890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *