Anda Sudah Menerima Undangan Yang Ini..? Ternyata Ada Fakta Unik Dibalik Warnanya, Baca Ini!

miya

“Bang, warna hijau botol ya…”

Aku sempat terkejut denger nama warnanya, “Hijau Botol? Oo yaa..”Jawabku singkat, sok tau padahal di template RGB atau CMYK tidak ada menu warna ini, apalagi di duotone. Tapi setelah mendapat inspiration from God, ternyata warna ‘hijau botol’ itu muncul karena pada zaman dahulu…

(Malah ndongeng, hihihi..) botol yang berwarna hijau adalah botol yang paling nge-trend. Botol kecap “Cap Panah” dan mungkin kecap merk ini hanya ada di wilayah Sumbagut atau Sumatera Bagian Utara. Bagi yang belum tau, botol ini berbentuk sama persis dengan botol minuman beralkohol yaitu Bir Bint*ng. Besar. Warna botol kecap ini masih dipercaya tidak akan berubah sampai kecapnya habis atau sampai pabriknya tutup. Hebat kan..??

Afkar-karo

Lantas kenapa tidak disebut dengan warna hijau ‘daun’ saja? Ternyata jawabannya adalah : Ternyata banyak daun yang sudah tidak berwarna hijau, terutama daun pintu, apalagi daun telinga… Hehehe, (bercanda…)

Tapi yang terpenting adalah semoga acara pernikahan Miya dan Irvan berjalan dengan lancar dan meriah. Serta tak lupa kami dari afkar-berastagi.com mendo’akan semoga Allah memberkahi pernikahan kalian berdua menuju sakinah mawaddah warohmah dan berbahagia hingga anak cucu.. Amiin..

Selamat ya Miya,

Makasih udah nempah undangan di afkar…

blog-image

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *